Kita Kuat Karena Bersatu, Menjadikan Sumut Bermartabat

fokusliputan.com_SIBOLGA

Kepada FOKUS LIPUTAN, Jamil Zeb Tumori, SH, MAP mengatakan Kita Kuat Karena Bersatu Menjadikan Sumut Bermartabat, untuk itu ada 5 (lima) langkah yang kita upayakan, Provinsi Sumatera Utara menjadi Sumatera Utara Yang Bermartabat. 6/5/2018


Didampingi Tim Yellow Family, Jamil menambahkan hari pencoblosan Pemilihan Gubernur Sumatera Utara tinggal menghitung hari. Pendukung dan pengusung pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (ERAMAS) terus berkonsolidasi demi mengawal suara pada 27 Juni 2018 nanti. Salah satu Parpol pengusung yang kian gencar melakukan penguatan di antaranya Partai Golkar Kota Sibolga.


Aktifitas kegiatan tersebut juga terlihat saat TIM ERAMAS melakukan konsolidasi di Kecamatan Kolang Tapanuli Tengah dan wilayah Kota Sibolga . Beberapa langkah yang perlu terus dilakukan dan dikonsentrasikan adalah Pertama, penguatan partai-partai pengusung dan pendukung ERAMAS. 


Kedua, penguatan database relawan-relawan Eramas dan fungsi di TPS serta ajakan ayo memilih ke TPS. Ketiga, koordinasi saksi dan penguatan saksi luar partai Pengusung dan pendukung ERAMAS di TPS. Keempat, penguatan satuan tugas – organisasi masyarakat pendukung pengawal suara ERAMAS di TPS, dan Kelima yang tak kalah penting yakni gerakan media sosial mengingatkan kembali datang ke TPS memilih Eramas pasangan nomor urut 1.


Kita kuat karena bersatu menjadikan Sumut Bermartabat. Maka sedikitpun kita jangan lengah. Penggalangan dan Konsentrasi “Menabur Bakti Meraih Simpati”, harus terus dikoordinir serta dikomunikasikan ke seluruh partai pengusung dan pendukung Eramas. Pasangan Cagub-Cawagubsu Eramas juga diusung Partai Golkar, Partai Gerindra, PKS, PAN, Hanura, NasDem serta didukung Partai Demokrat, Perindo, PBB pada Pilgubsu 27 Juni 2018.


Tak hanya itu, Hj Suryanti Sidabutar turut berperan aktif membagikan makanan tambahan Balita dan makanan tambahan bagi Ibu- Ibu berbadan dua /Hamil.