INDAHNYA TOLERANSI DALAM KEHIDUPAN, AMBULANCE ERAMAS

fokusliputan.com_SIBOLGA

Keberadaan Ambulance ERAMAS sangat berarti dan berguna bagi masyarakat Kota Sibolga. Indahnya toleransi dalam kehidupan kita merupakan misi kita, agar Golkar lebih dicintai oleh seluruh lapisan masyarakat.


Sekitar Pukul 18.20 wib, Ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori, SH, MAP mendapat telpon dari Rebecca Sitinjak bahwa masyarakat ada yang membutuhkan Ambulance Golkar untuk membawa Almh. Siti Simanjuntak yang tinggal di rumah Menantu Bapak Simbolon Kristiani di jalan Camar Rawang 1 , jenazah tersebut diamanahkan untuk dibawa kerumah duka Alm di Mela Tapanuli Tengah  untuk disemayamkan dan besok pagi di kebumikan. (9/6/2018)


Terimakasih , amanah telah kami selesaikan dengan baik dan mari kita Do'a kan semoga Amal Ibadah Almh.Siti Simanjuntak diterima di Sisi Allah SWT dan dimaafkan segala dosa-dosa nya dan keluarga diberikan kesabaran .

Terima kasih kepada Masyarakat, Jalan Camar Rawang 1 Kel Aek Muara Pinang dan Supir Ambulance Golkar Tommy Tommi El Pasisi dan Jusup Sianipar.