HUT Bhayangkara-72, Tempat Ibadah Telah Di Bangun

fokusliputan.com_TAPANULI TENGAH
Kepada FOKUS LIPUTAN, Humas Polres Tapanuli Tengah Ipda Dahrul Sitompul membenarkan bahwa tempat ibadah telah dibangun. Ini dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-72 . Bapak Kapolres Tapanuli Tengah AKBP HARI SETYO BUDI S.IK, M.SI, telah meresmikan tempat ibadah Mesjid DARUSSALAM Polres Tapanuli Tengah.

Lanjut Humas, dimana Mesjid tersebut dibangun atas prakarsa Bapak Kapolres Tapanuli Tengah dan dilanjutkan dengan memberi santunan kepada anak yatim dan dilanjutkan dengan Sholat Maghrib, Isya , Traweh berjamaah dan dilanjutkan dengan Tausyiah memperingati Nuzulul Quran yang disampaikan oleh Al-Ustad H.AZRAY HASIBUAN.

Sebelum penyampaian Tausyiah, terlebih dahulu pembacaan ayat Suci Al-Qur'an oleh Qori internasional H. DARWIN HASIBUAN dan H. JAKFAR HASIBUAN. Kedua Qori tersebut adalah Qori terbaik di Iran, Malaysia dan India.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala daerah Bapak Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani, serta unsur Muspida, FKPD Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga sibolga. Dapat di informasikan, kegiatan berjalan dengan khidmat.


FOTO : POLRES TAPTENG INDAHNYA SALING BERBAGI