DOA ANAK YATIM UNTUK KEMENANGAN EDY MUSA

fokusliputan.com_SIBOLGA

Berbagai aktifitas yang dilakukan warga masyarakat, mulai dari memasak kue lebaran, belanja untuk kebutuhan lebaran, mudik pulang kampung untuk bertemu sanak saudaranya . Namun, Tim Yellow Family justru memiliki kesibukan, yaitu memberikan kue lebaran kepada anak yatim dan menabur bakti meraih simpati.


Kepada FOKUS LIPUTAN, Wakil Ketua DPRD Sibolga Jamil Zeb Tumori , SH, MAP mengatakan  tak ada kita bagi kue, hanya untuk anak yatim. Karena, DOA anak yatim untuk kemenangan EDY Musa jadi Pemimpin Sumut dan kemenangan Partai GOLKAR (13/6/2018).

Dapat disampaikan, diluar konteks diatas. Tim Yellow Family tetap melakukan  aktifitasnya dengan bersosialisasi kepada masyarakat Nelayan Sibolga sepakat memilih EDY MUSA No.1berlokasi di tangkahan Nazara, dan mengunjungi rumah warga, diundang berbuka dan berbagi kasih dengan generasi Sibolga.


Lanjut Jamil Zeb Tumori didampingi Andri Cristanto Malau Wakil ketua Bapilu Dapil 1, kita juga membagikan makanan penambah gizi bagi Balita dan makanan tambahan gizi bagi Ibu berbadan dua. “Iya, sangat senang kita bisa berbagi, dekat masyarakat ”, tiada hari tanpa pengabdian bagi rakyat, berkarya menabur bakti sosial, meraih simpati.


Tak hanya itu, keberadaan fasilitas Ambulance sungguh bermanfaat bagi warga Sibolga yang dikemudikan Tommi El Pasisi. Oh, iya, ambulance kita dipakai untuk keperluan masyarakat saudara kita di Mesjid Al-Falah, beber Jamil saat dikonfirmasi melalui seluler.




FOTO AKTIFITAS TIM YELLOW FAMILY
KOTA SIBOLGA 13/6/2018