Becak Membawa 5 Jeregen Solar,Terluka, Di Jalan Jati Sibolga Sambas

fokusliputan.com_SIBOLGA

Sekitar pukul 16.00 wib sore, seorang penarik becak mesin terluka saat membawa sebanyak 5 jeregen miyak solar yang akan dibawa ke kapal. TKP di jalan simpang SM Raja-Jalan Jati. Penarik becak tersebut ingin membelok kearah jalan jati, tiba-tiba pengendara mobil menyenggolnya, dan pergi begitu saja. (9/6/2018)


Udin terpaksa menanggung sakit, terluka pada tangan kanan nya. “aku dari sidempuan bang, yang cari makan nya disini, menarik becak. Kekgini mau lebaran, sudah datang begini kejadian, ujarnya.

Kepada FOKUS LIPUTAN, Udin menjelaskan kronologis. Tadi minyak nya ini penuh semua, terus kita bawa, terus mau menikung kearah jalan jati, rupanya ada mobil didepan, kebetulan ada pula becak didepan tadi, terpaksa tergelincir ban samping kita, terbalik lah becak itu.


Arus lalu lintas sempat macet. Dan tumpahan solar masih berada di lokasi. Warga setempat mengatakan kalau bisa harus dibuat lah marka jalan pembatas, tumpah solar nya, khawatir jalan licin, agar jangan semrawut pengendara yang mau mendahului pengendara lain, apalagi ini mau lebaran mudik 2018.


Kasatlantas Polres Sibolga AKP. Septian Dwi Rianto, melalui seluler mengatakan akan kita cek kelokasi, terima kasih infonya, karena ini suasana menyambut lebaran mudik.


Humas Polres IPTU Ramadhan Sormin Saat dikonfirmasi FOKUS LIPUTAN melalui seluler WA, Humas R.Sormin menjelaskan bukan wewenang kita tentang membuat marka jalan, itu wewenang fasilitas Dinas Perhubungan. Menyangkut posko pengamanan Mudik, tetap standbay aktif, menjaga , mengamankan arus lalu lintas, dan bagi pengendara yang mudik, dalam kondisi lelah, boleh istrahat di posko yang telah disediakan.