ADA PESAN PENTING DARI JAMIL

fokusliputan.com_SIBOLGA


Adapun Pesan yang penting dari  Wakil Ketua DPRD Sibolga Jamil Zeb Tumori,SH,MAP didampingi rekan mitra kerja Yellow family , agar kita ditanggal 27 Juni 2018, jangan lupa ke TPS memberikan hak suara kita dalam pemilihan Gubernur Sumatera Utara 2018. Jangan Golput. Suara kita, menentukan Sumatera Utara kedepannya. (15/6/2018).


Ini adalah Puasa Ramadhan Terakhir 2018 (14/6) dan Besok (15/6) kita sudah hari Raya Idul Fitri 1439 H, sudahkah kita memperhatikan sekitar rumah kita apakah masih ada Anak Yatim yang belum ada Kue dan Baju Lebarannya...?, jangan ada lagi tangis dan kesedihan Jiran tetangga disaat hari Kemenangan diraih.

Di sisa-sisa tenaga diakhir ramadhan ini, masih terus bergerak untuk kemenangan. Kali ini, ibu-ibu gang Jambu kelurahan aek habil Sibolga terus bergerak untuk kemenangan Edy Musa. Ya, Kami bukan yang terbaik tapi kami senantiasa memberikan yang terbaik, untuk itu, kita menghimbau GERAKAN KE TPS PILIH EDY MUSA NO 1.


Dapat diinformasikan, kegiatan sosial tetap berlanjut. Sebelum Pawai taqbir berlangsung, DPD Golkar  Sibolga dan ERAMAS bantu pembangunan Pangar BUMIM Budi Masyarakat Indonesia Minang Kabau. Semoga mendapat keberkahan dalam pelaksanaan Sholat Tarwih pada Ramadhan berikutnya.


Warga bermarga Tanjung mengaku senang, atas perhatian Wakil DPRD Jamil yang peduli dengan masyarakat Sibolga.

Tak hanya itu, Jamil mengaku mendapat kiriman Paket lebaran, kali ini membuat hatinya bertanya kiriman siapa ini , setelah dicek, rupaya parsel ini kiriman Mak Sola hp 081377161440 Pintu Angin seorang ibu yang pernah kita jemput dan membawa beliau berobat ke RS FL Tobing SIbolga karna Keracunan obat hingga Badannya Melepuh dan Puji Tuhan, kini ibu itu telah sembuh, Makasih Rakyat Ku, hatiku tersentuh.


Kepada FOKUS LIPUTAN, JAMIL ZEB TUMORI,SH.MAP dan LISMA DEWI HASIBUAN, SPdi beserta KELUARGA mengatakan Dengan Segala Kerendahan Hati, dihari yang Fitri ini ijinkan kami memohon maaf atas segala kesalahan dan khilaf , SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1439 H. Semoga Allah SWT tetap memberikan kesehatan dan tetap dalam lindungan-NYA, Amin.