TKP Di Aek Horsik Tapteng, Ada Warga Tergeletak Dipinggir Jalan, Humas Polres Tapteng ; Masih Dalam Pengembangan Penyelidikan

fokusliputan.com_TAPANULI TENGAH


Informasi sementara yang diperoleh FOKUS LIPUTAN,  warga sekitar menuturkan bahwa ada seorang warga berparas Pria tergeletak di jalan lintas Desa Aek Horsik Badiri Tapanuli Tengah. Namun warga tidak berani mendekati memberikan keterangan, menunggu pihak berwenang untuk mengindentifikasi korban. Akhirnya warga melaporkan hal ini kepada Kepala Desa setempat Pidelis Tinambunan, sekitar pukul 06.00 wib pagi. 31/5/2018. Diketahui, bahwa korban bernama Ade (46) tinggal di Gunung Kelambu Badiri Tapanuli Tengah.


Kepada wartawan, menurut informasi sementara, Ade baru pulang dari Kota Kisaran begitupun Ade sudah sekitar 6 bulan tinggal di Gunung Kelambu, Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapteng. Masyarakat yang menemukan jasad Ade itu. Ade baru pulang dari Kota Kisaran dan belum menikah atau masih lajang tua, ujar Kepala Desa.


Humas Polres Tapteng Ipda Dahrul Sitompul saat dihubungi FOKUS LIPUTAN melalui seluler , Ipda Dahrul Sitompul mengatakan kita masih dalam pengembangan penyelidikan, saat ini masih menunggu visum. Korban sudah dibawa ke RSU Pandan dengan menggunakan ambulance. Setelah pihaknya melakukan evakuasi, dari dalam kantong celana mayat pria tersebut petugas menemukan sebuah foto copy KTP atas nama Ade, 46, pekerjaan Nelayan, alamat Gunung Kelambu, Kecamatan Badiri, Tapteng.