Tim Yellow Family Adakan Pelayanan, Berbagi Kasih Kepada Ibu Hamil Dan Balita.

fokusliputan.com_SIBOLGA

Kalau boleh saya klasifikasi, aspirasinya 50 persen tetap ekonomi, banyak masyarakat butuh pekerjaan, nelayan terkendala cuaca sehingga income tidak merata, masyarakat meminta adanya peningkatan pelayanan pendidikan dan kesehatan . Jelang Pilgubsu 2018 Ketua DPD II Partai Golkar kota Sibolga Jamil Zeb Tumori, SH, MAP bersosialisasi ke sejumlah Kelurahan di Kota Sibolga. Dari hasil safari politiknya banyak mendengarkan aspirasi masyarakat Sibolga, dan stabilitas perbaikan ekonomi hingga 50 persen. 29/5/2018.


Lanjutnya, telah bertemu dengan sejumlah masyarakat dan juga tokoh agama di daerah Sibolga Sambas dan Sibolga Selatan yang merupakan daerah vital dalam pengembangan elektabilitas dan popularitas. Dari hasil survei tingkat elektabilitas dan popularitasnya di Sibolga Sambas dan Sibolga Selatan. Selain bersafari politik juga untuk melalaikan ibadah puasa, Jamil memberikan bantuan makan tambahan kepada ibu hamil dan balita sebagai wujud dan kepedulian terhadap masyarakat kota Sibolga. 

Untuk itu, saya itu selain bersafari politik, saya juga bersilahturahmi bertemu dengan beberapa orang tokoh agama, buruh, ibu rumahtangga, para nelayan, mengunjungi warga di jalan Merpati , memberikan penghiburan kepada saudara kita yang sakit di RSUD Pandan, mempererat tali persaudaraan dengan berbuka puasa dan safari Ramadhan. 


Menurutnya, Safari politik yang dilakukan merupakan upaya membangun koalisi di Pilgubsu, untuk memberikan rasa ketenangan di tahun politik 2018, serta memerintahkan seluruh kader partai hingga tingkat bawah untuk memenangkan pasangan Eramas Edy-Ijek di Pilkada Serentak 2018. Bagi sebuah parpol, menjadi sebuah keniscayaan membangun komunikasi dengan basis tujuan bersama dalam Pemilu 2018 ini, karena dalam logika politik dan hukum tidak ada satupun partai politik yang bisa berjalan sendiri tanpa koalisi, inilah yang kita lakukan, juga kita tekankan disi sekapa seluruh kader partai golkar se kota Sibolga, dari kader partai, generasi muda, pemilih pemula apalagi dengan koalisi parpol siap untuk mengamankan suara pasangan Eramas.

Jamil bersama Tim Yellow Family tetap melakukan pelayanan dan berbagi kasih kepada para ibu hamil dan balita, serta menyampaikan inspirasi dan masukan yang baik kepada masyarakat, untuk tidak mudah terprovokasi dengan informasi isu dan sara.