Tim TP PKK Kab Tapteng Kunjungi Pengajian Nurul Iman, di Kelurahan Sibuluan Nauli Kecamatan Pandan

fokusliputan.com_TAPANULI TENGAH


Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tapanuli Tengah (TP PKK Kab. Tapteng) Ny. Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani dan jajarannya mengunjungi Pengajian Nurul Iman bertempat di rumah warga di Kelurahan Sibuluan Nauli Kecamatan Pandan.


Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kab. Tapteng mengatakan maksud kunjungannya untuk bersilaturrahmi. Bulan Suci Ramadhan 1439 H akan tiba, melalui silaturrahmi akan terjalin hubungan yang baik dan harmonis untuk bersama-sama mendukung dan berpartisipasi dalam membangun Tapteng lebih baik dan maju. Doa dan dukungan dari Ibu-ibu Pengajian Nurul Iman akan menjadi penyemangat bersama merajut kebersamaan, semangat gotong royong, dan kesejukan dalam mewujudkan visi dan misi Kab. Tapteng, khususnya terkait dengan berbagai program TP PKK Kab. Tapteng.

Pada kesempatan itu, Ketua TP PKK Kab. Tapteng menyerahkan bantuan buah tangan berupa cenderamata. “Semoga cinderamata ini dapat digunakan dengan baik untuk mendukung aktifitas Pengajian Nurul Iman. Pesan Bapak Bupati Tapanuli Tengah, dalam bertutur sapa dan bersosial media, mari kita sama-sama bijak, hindari untuk cepat percaya atas berbagai informasi yang belum jelas kebenarannya, hindari hoax, ujar-ujar kebencian dan sara karena kita harus dapat bersopan santun memberikan teladan kepada anak-anak kita. Kita pakai sosial media untuk hal-hal yang positif dan bermanfaat. Kita kurangi menggunakan sosial media untuk hal-hal yang kurang bermanfaat. Semoga kita semua diberi kesehatan dan perlindungan dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa,” kata Ny. Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani.(26/04/2018). Lanjutnya, Rombongan TP PKK Kab. Tapteng akan beranjak menuju Pasar Onan Kecamatan Tukka untuk melakukan silaturrahmi juga. Dra. Hj. Rosnaini Ngadiman KS mewakili Pengajian Nurul Iman mengucapkan terima kasih atas silaturrahmi dan cinderamata yang diberikan oleh Ketua TP PKK Kab. Tapteng dan berdoa semoga Ketua TP PKK Kab. Tapteng dan rombongan dalam keadaan sehat walafiat, terlaksananya dengan baik berbagai program PKK, dan dimudahkan rezekinya.