SOSIALISASI TP4D TIM PENGAWAL DAN PENGAMANAN PEMERINTAH.

fokusliputan.com_TAPANULI TENGAH
  • PENANDATANGANAN NOTA KESEPAKATAN DAN PAKTA INTEGRITAS ANTARA KANTOR UPBU Dr.FL TOBING TAPTENG DAN KEJARI SIBOLGA
Sosialisasi TP4D Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintah serta Penandatanganan Nota Kesepakatan dan Pakta Integritas antara Kantor UPBU Dr.FL.Tobing-Tapanuli Tengah (tapteng) dan kejaksaan negeri Sibolga,berjalan sukses. Kegiatan tersebut dihadiri para Direktur , wakil Direktur jasa dari Jakarta, Kejari Sibolga Timbul Pasaribu SH, Kasi Intel Kejari Sibolga Arif, Perwakilan dari Sibolga Bustanul Arifin, instansi TNI-Polri, Plt kepala kantor Kabandara Dr.FL Tobing Tipriyanto.S.SIT, Dharma wanita Bandara Pinangsori July Wicaksono beserta staf stake holder, dan Perwakilan Tapanuli Tengah Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Drs. Antonius Simanjuntak.


Adapun sosialisasi pengerjaan yang akan dilakukan oleh para Direktur Wakil Direktur, Pekerjaan Pengadaan Kendaraan PKP-PK Tipe III 1 unit. Untuk pekerjaan pelebaran jalan akses dan gedung PKP-PK menuju Run-Way menjadi 5 meter. Untuk pekerjaan perluasan peralatan sisi udara 1 paket. Dan untuk pekerjaan Pengelolaan air bersih 1 paket.


Kejari Sibolga Timbul Pasaribu mengatakan diharapkan kehadiran Pemkab dan Pemko, tolong juga apa kegiatan yang bisa dilaksanakan dan sebaliknya apa yang bisa diberikan Bandara ini kepada Pemkab Pemko,  bagaimana cara mengembangkan Bandara ini, biar kita merasa bangga.

Kepada FOKUS LIPUTAN, Humas Bandar Udara Dr.FL.Tobing Jansen Saragih didampingi Akhmad Hoirul A menuturkan untuk plang Bandara Dr.FL Tobing, kami harus koordinasi dengan dinas perhubungan daerah, karena marka dan rambu bagian dari mereka. Wacana kita itu membuat Gapura Bandara. Rencana kita untuk memasang plang bandara di simpang Asrama haji, simpang kecamatan pinangsori dan daerah-daerah yang menuju dan mendekati bandara.


FOTO ISTIMEWA :