SOSIALISASI TIM ERAMAS SIBOLGA, Warga Senang Dapat Hijab Gratis Dari Jamil Zeb Tumori,SH,MAP

fokusliputan.com_SIBOLGA  

Sosialisasi Tim ERMAS Sibolga disambut baik oleh warga khususnya pedagang pasar Takjil Kota Beringin, Kota Sibolga, . Menurut Jamil Zeb Tumori,SH,MAP kegiatan tersebut merupakan kegiatan ERAMAS menyemarakkan - menyambut Bulan Suci RAMADHAN Marhaban Yaa Ramadhan. 24/05/2018.


Lanjutnya, ada sekitar puluhan hijab yang akan dibagikan secara gratis kepada pedagang dan masyarakat yang berkunjung di pasar Takjil Kota Beringin ini, disela-sela kegiatan membagikan hijab gratis, tim pemenangan pasangan ERAMAS yang hadir sembari membagikan poster Pasangan ERAMAS yang didalamnya berisikan sejumlah visi dan misi yang keseluruhannya memprogramkan kesejahteraan Rakyat Sumut. "ERAMAS begitu peduli akan Kesejahteraan masyarakat Sumut tanpa memandang latar belakang. 


Menyikapi adanya oknum memperburuk nama baik ERAMAS dengan modus penipuan, Jamil Zeb Tumori,SH,MAP selaku Ketua Partai Politik pengusung Pasangan Cagubsu Nomor Satu ERAMAS berkomentar itu semua merupakan ujian bagi ERAMAS dan permasalahan itu telah diselesaikan, bahkan oknum pelakunya sebaliknya diberi bantuan oleh ERAMAS mengingat pelaku sedang keadaan berbadan dua.
Tampak dilokasi, Tim rekan Yellow Family ikut bersosialisasi dengan masyarakat, menabur bakti, meraih simpati.