Satpol PP Tapteng Tertibkan Pondok Kitik-Kitik

fokusliputan.com_TAPANULI TENGAH 

Kepala daerah Bakhtiar Ahmad Sibarani diwakilkan oleh Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul menginstruksikan Razia Gabungan Satpol PP dengan TNI, PM, POLRI dengan titik kumpul keberangkatan dari Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tapanuli Tengah (Satpol PP Kab. Tapteng). Hal ini disampaikan Kepala Satpol PP Kab. Tapteng Drs. Hikmal Batubara di ruang kerjanya, saat akan melakukan persiapan keberangkatan untuk penertiban Pondok “Kitik-Kitik di 3 (tiga) kecamatan di Kabupaten Tapanuli Tengah.


Kepala Satpol PP Kab. Tapteng Drs. Hikmal Batubara menjelaskan dalam menyambut bulan suci Ramadhan ini kita melaksanakan Razia Gabungan dengan tujuan supaya Kabupaten Tapanuli Tengah terbebas dari masalah -masalah maksiat.

“Kita sudah sering merazia tempat-tempat gubuk goyang, rumah kitik-kitik, dan cafe tetapi dalam menyambut bulan suci Ramadhan ini kita lebih fokus untuk menertibkannya. Kita mensurvey tempat-tempat tersebut pada malam hari dan pada saat siang hari kita mengeksekusi dan merobohkan tempat-tempat tersebut. Jika terdapat wanita-wanita rawan sosial kita akan kirimkan ke Parwasa Berastagi,” ungkap Kepala Satpol PP Kab. Tapteng. Selasa 15/05/2018.

Tim gabungan Satpol PP Kab. Tapteng berangkat dari Kantor Satpol PP Kab. Tapteng melaksanakan penertiban pondok goyang “kitik-kitik”di Kecamatan Pandan, Kecamatan Sarudik, dan Kecamatan Tapian Nauli.