Persoalan Banjir Di Aek Muara Pinang, DPRD Sibolga Jamil Z Tumori SH MAP, Prioritaskan Pembangunan.

fokusliputan.com_SIBOLGA 


Kita akan memprioritaskan pembangunan di Kelurahan Aek Muara Pinang Kecamatan Sibolga selatan. Bila nantinya Golkar menjadi partai pemenang pemilu di Kota Sibolga, maka kita akan menentukan sikap bahwa pembangunan di Aek Muara Pinang akan menjadi prioritas utama, setelah menerima keluhan dari warga Aek Muara Pinang terkait persoalan banjir yang terus melanda daerah mereka. 



Untuk itu, kita meminta kepada warga Aek Muara Pinang untuk bersabar karena pemerintah saat ini telah memperjuangkan anggaran untuk mengatasi persoalan banjir tersebut. 

Kepada warga jangan bosan untuk menyampaikan informasi dan memberikan kritisi dengan solusi, tapi jangan menghujat ya, ujar Jamil Zeb Tumori,SH MAP selaku wakil rakyat di DPRD Kota Sibolga dari fraksi Golkar saat menggelar reses I di kediamannya di jalan SM Raja, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Sabtu, 12 Mei 2018.

Sadar Sinaga dan Reni Situmorang warga Aek Muara Pinang mengeluhkan persoalan banjir yang selalu menjadi masalah pelik ditengah-tengah masyarakat Kelurahan Aek Muara Pinang. Selama ini warga Muara Pinang sudah sangat menderita karena banjir. Untuk itu kami minta Jamil sebagai pimpinan Dewan membawa aspirasi warga muara Pinang kepada pemerintah Kita sibolga. Kami warga Muara Pinang akan selalu mendukung Pak Jamil.


Ketua Harian DPD Partai Golkar Sibolga Nurdin Z berharap agar masyarakat dapat lebih cerdas memilih wakil rakyat pada 2019 mendatang. Dia berharap warga dapat memilih sosok yang benar benar peduli dan mampu menyampaikan aspirasi rakyat. Selama ini partai Golkar selalu menjadi partai pemenang pemilu di Kota Sibolga. Namun pada tahun 2014 lalu, kemenangan itu direbut oleh partai Demokrat. 

Lanjutnya, kepada seluruh kader Golkar Kota Sibolga untuk merebut kembali kemenangan itu pada Pileg 2019 mendatang. Harapan kami 2019 kalau kita sepakat kita rebut kembali kemenangan. Target kita di Dapil II kita dapat 3 kursi, dan di Dapil I dapat 2 kursi. Acara tersebut dihadiri Senator asal Sumatera Utara Anggota DPD RI Dr H Dedi Iskandar Batubara, SSos, SH, MSP.


FOKUS LIPUTAN kembali memberikan saran masukan kepada Jamil Zeb Tumori, bersedia memberikan waktu bersosialisasi kepada penyandang tuna netra, tuna susila, warga binaan, agar lebih paham menentukan pilihannya pada pilgubsu dan pemilihan wakil rakyat. Apa saja yang sudah dilakukan pihak Golkar menyuarakan aspirasi mereka ?, Jamil Zeb Tumori berkomentar Luar biasa masukannya, ujarnya dalam pesan seluler WA.