Jika Kamu Mampu Berbuat Nyata, Mengapa Kamu Hanya Bisa Berkata ,Bukan Pencintraan, Bukan Pula Hiperbola.

fokusliputan.com_SIBOLGA

Sosial media adalah sebuah media untuk bersosialisasi satu sama lain dan dilakukan secara online yang memungkinkan manusia untuk saling berinteraksi tanpa dibatasi ruang dan waktu. Dapat disampaikan, jika kamu mampu berbuat nyata, mengapa kamu hanya bisa berkata. Ini bukan pencitraan, dan ini bukan pula hiperbola, ujar Jamil kepada FOKUS LIPUTAN (14/5/2018)


Dalam rangka itu kami senantiasa menyampaikan apa yang sudah dikerjakan oleh seluruh unsur DPD Partai Golkar Kota Sibolga tanpa terkecuali agar apa yang menjadi visi, misi dan program kerja Partai Golkar tersampaikan kepada para kader, konstituen dan masyarakat umum.

Demikian halnya kegiatan yang dilakukan oleh Jamil Zeb Tumori,SH,MAP sebagai Ketua DPD Partai Golkar sekaligus unsur pimpinan DPRD Kota Sibolga pada hari ini, Minggu 13 Mei 2018, mengunjungi masyarakat diberbagai tempat di Kota Sibolga untuk bersilaturahmi (mempererat persaudaraan) sekaligus berinteraksi menyerap aspirasi, keluhan-keluhan dari masyarakat sembari melaksanakan program Partai Golkar Peduli Kesehatan Ibu Hamil dan Balita.


Kenapa Ibu Hamil dan Balita yang menjadi sasaran program..? Karena sesungguhnya membangun Sumber Daya Manusia, Generasi Muda yang mumpuni harus di mulai dari sejak di dalam kandungan dan pada usia Balita.

Sasaran utama dari Program Bantuan Makanan Tambahan Untuk Ibu Hamil dan Balita ini adalah keluarga kurang mampu dan langsung disalurkan oleh para pengurus khususnya Ketua DPD II Partai Golkar Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori, sehingga penyalurannya tepat sasaran.


Tiada kata berhenti, disaat hari libur seperti ini, Jamil Zeb Tumori terus berpindah tempat bersosialisasi dengan masyarakat. Dari pemberian bantuan makanan tambahan untuk ibu hamil dan balita, mengantarkan langsung pasien dengan ambulance Partai Golkar ke Rumah Sakit hingga membesuk masyarakat yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit.


Hal ini membuat seorang tokoh masyarakat Kota Sibolga sekaligus Ketua FKUB Kota Sibolga H. Sarmadan Daulay yang saat ini sedang menjalani perawatan di salah satu Rumah Sakit di kota ini berpesan kepada Jamil Zeb Tumori, "Apapun badai yang kamu hadapi, jangan pernah berhenti berbuat baik.,kamu harus selalu berada ditengah-tengah masyarakat sebab disaat seperti itulah kau pasti merasakan apa yang sedang mereka rasakan untuk seterusnya harus engkau perjuangankan dengan tulus ikhlas."


"Saya siap lahir bathin Pak. Haji": Jamil menjawab pesan beliau, mengakhiri pembicaraan dengan salah seorang tokoh yang di hormati di kota ini.