H WANDANA SIMATUPANG LC, ASPIRASI WARGA KITA TANGGAPI, RESES I DPRD SIBOLGA DAPIL II FRAKSI PKS

fokusliputan.com_SIBOLGA

Tepat tanggal 14 Mei 2018, berlokasi di jalan Meranti arah laut No.63 Kelurahan Pancuran Dewa, Kecamatan Sibolga Sambas, kunjungan Reses I anggota DPRD Kota Sibolga H.WANDANA SIMATUPANG,LC Daerah Pemilihan II Kota Sibolga berlangsung sukses. Dalam reses tersebut, aspirasi warga (keluh kesah) langsung disampaikan mereka melalui tanya jawab dengan menghadirkan  narasumber Mestika Tiurlan,Skep selaku Kasie SE dan Imunisasi, Syahril dari Perindag Sibolga, Mercusuar T Erikson kabid PPKLH, Madison Simarmata Kabid paud/pnf dikbud.



Hati dan perasaan anggota DPRD F.PKS Sibolga ini betul-betul tergugah, karena aspirasi yang disampaikan dengan sesi tanya jawab benar-benar dialami warga. Untuk itu, Sosialisasi ini dilakukan Wandana agar hubungan silahturahmi tetap berjalan dengan baik. Baik itu masalah pendidikan, BPJS, PAUD, pelayanan pemerintah, dan masalah ekonomi warga dalam konteks pedagang kecil.



Kepada FOKUS LIPUTAN, Wandana Simatupang mengatakan mudah-mudahan, apa saja yang menjadi aspirasi warga akan kita tampung dan kita teruskan sampaikan kepada pihak – pihak pemerintah dan, apa yang sudah diusulkan tadi, kita realisasikan dengan baik.



Ya, saat ini dan selanjutnya. Pertama kita yakin, dengan keyakinan apa yang sudah kita usahakan terlaksana dengan baik. Semua kader-kader PKS sudah kita arahkan untuk memilih ERAMAS. 

Lanjutnya, kita akan datangi masyarakat , untuk mengajak dan memilih pasangan ERAMAS  Dan bahwasanya mengajak masyarakat agar memilih PKS , sehingga apa tadi aspirasi keinginan dari masyarakat itu, bisa terlaksana dengan baik. Dengan banyaknya kita di DPRD , dengan adanya kita bahkan satu fraksi PKS di DPRD maka seluruh aspirasi masyarakat terwujud dengan baik.