BULAN SUCI RAMADHAN 2018, SIAGA 1 BANDAR UDARA Dr.FL.TOBING

fokusliputan.com_TAPANULI TENGAH

Plt Kepala Kantor Bandar Udara UPBU Dr.FL.Tobing Tapanuli Tengah Tipriyanto.S.SIT mengatakan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1439 H/2018 M , Marhaban Yaa Ramadhan. Bulan Suci Ramadhan dan Puncak Arus Mudik 2018, Kita Siaga 1 perketat penjagaan. 24/5/2018.


“Kita tingkatkan, pengamanan wilayah sisi darat, patroli kita aktifkan, dan kita intensifkan. Kesiapan internal penerbangan , kita selalu siap. Mengenai rencana angkutan udara lebaran, kita akan buat posko bersama-sama dengan stake holder TNI-POLRI , air line dan yang lainnya” ujar Tipriyanto kepada FOKUS LIPUTAN. 


Lanjutnya, kami menghimbau, kepada teman-teman semuanya, supaya meningkatkan kewaspadaan , meningkatkan keamanan dan keselamatan penerbangan dengan berkordinasi kepada pihak-pihak terkait, dan meningkatkan patroli di bandar udara..”Ya, ada. Kita itu punya dokumen ASP (airport security program), didalam airport security program itu ada yang kita sebut dengan namanya komite keamanan bandar udara.

Akhmad Hoirul Anwar selaku petugas operasional menuturkan meningkatkan keamanan dan keselamatan penerbangan menyambut Bulan Suci Ramadhan 2018 dan Arus mudik , kita bersama rekan rekan di Bandar udara siap memberikan pelayanan yang terbaik , keselamatan, kenyamanan, bagi masyarakat dalam menggunakan jasa penerbangan di Bandar Udara Dr.FL Tobing Tapanuli Tengah sesuai Citra Manusia Perhubungan.