BANDAR UDARA FL TOBING 2018, BAZAR RAMADHAN 1439 H, SELURUH HASIL PENJUALAN AKAN DISUMBANGKAN KEPADA ANAK YATIM DAN KAUM DHUAFA.

fokusliputan.com_TAPANULI TENGAH

Hidup terasa indah dengan berbagi dan mempererat tali persaudaraan. Bulan Ramadhan menjadi Bulan yang penuh berkah. Bandar Udara Dr.FL Tobing mengadakan Bazar Ramadhan 1439 H. Dengan Berbagi, mari tingkatkan ukhuwah dan kepedulian sosial. Seluruh hasil penjualan Insya Allah akan disumbangkan kepada anak yatim dan kaum dhuafa. Warga dan masyarakat pun tampak senang dengan kegiatan ini, mereka mengucapkan rasa berterima kasih karena baru kali ini diadakan acara seperti ini. Yang menerima bantuan sembako kaum dhuafa dan anak yatim yang ada dilingkungan sekitar Bandara FL.Tobing Tapanuli Tengah.


Kepada FOKUS LIPUTAN, Ketua Dharma Wanita Bandar Udara FL Tobing Ibu July Wicaksono menuturkan, Ya, ini acara bhakti sosial. Tadi dihadiri perwakilan dari Kabandara Bapak Hadi Wicaksono,  terus ada dari Airnav, Tokoh masyarakat.

Lanjutnya, inti dari pidato yang mewakili Kabandara, mereka sangat mendukung setiap kegiatan positif yang dilakukan ibu-ibu Dharma Wanita DW, dan berharap acara seperti ini bisa dilanjutkan untuk tahun-tahun berikut nya. Begitu juga pidato dari yang mewakili tokoh masyarakat.


Ibu July didampingi rekan dharma wanita menambahkan, adapun acara ini dibuat oleh ibu-ibu dari seksi kerohanian. Kita buat Bazar berupa penjualan pakaian hasil sumbangan dari anggota dharma wanita, dan hasil-nya memuaskan di donasikan untuk acara ini. Acara tersebut dilanjutkan oleh tausiah dari Ustadz Ali Soman NST dan di tutup dengan buka bersama dengan para pegawai dan tokoh masyarakat setempat.

Tampak dalam kegiatan tersebut, panitia pelaksana dari seksi kerohanian Ibu Bill Akbar di bantu ibu- ibu yang lain, pemandu acara Akhmad Hoirul Anwar (petugas operasional), Humasy Jansen Saragih, Airnav diwakili Bapak Redi , dan semuanya kita libat kan seluruh stake holder, Gapura Angkasa, Garuda, Wings Air dan rekan Airnav.


Pihak Bandara Dr.FL Tobing mengaku, memang ibu-ibu nya yang punya acara , dan kami pun tak menyangka bahwa kegiatan ini mendapat support dan antusias masyarakat menghadiri acara, berbagi dan peduli dengan masyarakat dilingkungan sekitar bandara untuk menjalin silaturahmi, bhakti sosial Ramadhan, kemudian sembako nya berupa beras, minyak goreng, gula, mie instan, telur dan bubuk teh.

Dapat disampaikan, berdasarkan informasi yang kita terima, Pihak Bandar Udara menjelaskan bahwa kebetulan acara nya sore dari habis Ashar kita mulai,  jadi tidak mengganggu jadwal penerbangan dan dinas pegawai.