Bacaleg Pancuran Dewa Sibolga Sambas, Idil Fitri Tanjung Siap Mewakili Saudaraku.

fokusliputan.com_SIBOLGA

Pertemuan malam ini merupakan pertemuan mempererat tali persaudaraan. Adapun yang dibahas dalam pertemuan ini untuk merampung rencana kedepan, memajukan partai Golkar di wilayah Kecamatan Sibolga Sambas di empat kelurahan yakni kelurahan Pancuran Bambu, Kelurahan Pancuran Dewa, Kelurahan Pancuran Kerambil, Kelurahan Pancuran Pinang. Kita masih sosialisasi melakukan pendekatan kepada masyarakat. (31/5/2018)


Kepada FOKUS LIPUTAN, Idil Fitri Tanjung mengatakan Ya, saya sebagai kader GOLKAR. Tidak salah, kalau saya maju dari daerah pemilihan dua (Dapil II) Kecamatan Sibolga Sambas.

Ketika disinggung, apalagi yang mau dibenahi didaerah kita, Wakil Sekretaris III DPD II P.Golkar ini menambahkan kita lihatlah pembangunan, apa mau masyarakat itu. Seperti areal kita inilah, tolonglah diperhatikan jalan-jalan setapak gang serasi pancuran dewa kecamatan Sibolga Sambas, ditata rapi dengan bekerjasama dengan pemerintahan. Dan, kesehatan, pendidikan, nelayan 70 persen tetap kita perhatikan , seluruh kelurahan di kecamatan sibolga sambas ini kita beri perhatian penuh.


Semua tujuan legislator baik. Idil menjelaskan lagi, kalau material yang ditanya, saya mundur.  Saya hanya bisa menyampaikan, apabila warga saudaraku dikecamatan sibolga sambas ini mendudukkan saya dilegislatif, saya siap, hanya saja dengan kesepakatan. Saya sudah bicara dengan pengurus di Kelurahan Pancuran Dewa, seperempat gaji saya, kita berikan kepada Kelurahan, semua di empat kelurahan sambas, kita berikan seperempat gajiku.  

Untuk warga, kita buat kesepakatan materai surat perjanjian. Apabila terbengkalai, saya siap mundur. Mereka tidak senang, dapat menuntut haknya, tetapi dengan menunjukkan identitas anggotanya, waktu 24 jam rumah saya terbuka untuk menampung keluhan warga daerah kita.


Ketua P.Golkar Kecamatan Sibolga Sambas J.Sihotang, menuturkan memang benar, kita sudah sepakat untuk menjadikan beliau salah satu calon kita mewakili kecamatan Sibolga Sambas. Dapat disampaikan, Elpian Adrianto Mandailing telah terpilih menjadi Ketua kelurahan P.Golkar Pancuran Dewa bersama saksi 11 TPS, dan menyusul untuk kelurahan lainnya termasuk kelurahan Pancuran Pinang.


Warga setempat mengatakan kami setuju dengan statement beliau. Mudah-mudahan, selagi tujuan kita baik, akan membuahkan hasil yang baik juga, beber warga.