Wakil Walikota Lepas Pawai Ta’aruf MTQ Sibolga Sambas ke-46

fokusliputan.com_SIBOLGA 

Edi Polo Sitanggang  selaku Wakil walikota Sibolga secara resmi melepas peserta pawai ta’aruf , memeriahkan pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-46 tingkat Kecamatan Sibolga Selatan tahun 2018, Jumat (27/4/2018), di mulai dari depan kantor Camat Sibolga Sambas di Kelurahan Pancuran Kerambil, menuju lokasi MTQ di Jalan Suprapto, Kelurahan Pancuran Pinang. Yang diikuti barisan kafilah dari empat kelurahan, kelompok pelajar, organisasi islam, serta masyarakat muslim dan non muslim dari Sibolga Sambas.


Edi Polo Sitanggang mengajak seluruh masyarakat muslim, untuk meramaikan pelaksanaan lomba MTQ tingkat kecamatan Sibolga Sambas. Ini juga merupakan pemberitahuan bahwa nanti malam akan dibuka pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Sibolga Sambas. Dari itu kami menghimbau masyrakat untuk bermai-ramai menghadirinya.

Camat Sibolga Sambas, Ahmad Yani Nasution menjelaskan, pelaksanaan MTQ akan berlangsung selama dua hari mulai 27-28 April 2018, Cabang yang akan diperlombakan pada MTQ ini antara lain lomba Syarhil, tilawah, khotil, hifzil dan cabang lain. “Bagi juara pertama akan menjadi duta kecamatan Sibolga Sambas yang akan mewakili ke tingkat Kota Sibolga.