Polsek Pandan Berhasil Bekuk Begal, Terkait Insiden Tewasnya Sang Guru.

fokusliputan.com_TAPANULI TENGAH

Aksi begal yang menewaskan Lismawati Nainggolan (41) salah seorang guru di SMAN 1 Tukka, di Jalan M Hajairin Sibuluan tertanggal 21/12/2017 lalu , akhirnya berhasil diamankan dan diberi timah panas oleh personil Polsek Pandan. (25/4/2018)


Penangkapan tersangka begal tersebut berkat dari kinerja personil Polsek Pandan. Sebelumnya personil Polsek Pandan sudah mengetahui keberadaan tersangka. Pelaku yang sempat mengetahui kedatangan polisi , pelaku berusaha kabur, akhirnya personil Polsek Pandan langsung sigap melepaskan timah Panas tepat mengenai betis kanan pelaku tersebut. Selanjutnya pelaku langsung di bawa Ke RSUD Pandan untuk mendapatkan perawatan medis, untuk diperiksa, dimintai keterangan.

Kepala Daerah Tapanuli Tengah Baktiar Ahmad Sibarani berpesan mengajak semua lapisan masyarakat, para OKP, kepala desa dan lurah untuk meningkatkan Siskambling dilingkungan masing-masing, untuk saling kerjasama, bila melihat ada gerak gerik seseorang yang mencurigakan laporkan segara kepada pihak keamanan, karena Tapteng ini harus aman dan tentram, kejadian ini tidak boleh terulang kembali.