Hadiri Peresmian Gedung Pos Pelayanan GPI , Jamil Lelang Jam Tangan dan Baju Untuk Bantu Pembanguan Gereja

fokusliputan.com_SIBOLGA

Hadiri acara kegiatan peresmian gedung pos pelayanan GPI (Gereja Pentakosta Indonesia) yang ada di Kelurahan Aek Muara Pinang, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga. Wakil Ketua DPRD Sibolga, Jamil Zeb Tumori, SH melelang jam tangan dan baju kemeja miliknya, dengan tujuan dana hasil lelang tersebut diberikan untuk membantu pembangunan Gedung Pos pelayanan GPI Sibolga. Minggu (8/4)




Jamil Zeb Tumori, SH dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya merasa bangga dan mengucapkan rasa syukur bisa diundang diacara peresmian gedung pos pelayanan GPI Sibolga ini.


“Kecintaan dan bangga saya menjadi anak Nias (Ono Niha) ini, karna saya adalah bermarga Zebua. Jadi jangan coba - coba mengganggu Ono Niha, Sebab sama saja menggangu Jamil Zeb Tumori,” katanya seraya mengatakan saya akan lelang jam tangan dan baju kemeja saya, dan uangnya nanti saya berikan untuk membantu pembangunan gedung pos pelayanan GPI Sibolga

Lanjutnya, kepada umut kristiani yang hadir saat ini. Agar menjaga kerukunan antar umat beragama. Sebab saat ini banyak berita – berita Hoax yang dapat merusak keutuhan NKRI, saya memang Muslim, tapi saya dilahirkan dari tetesan Ono Niha.

“Sebentar lagi masuk tahap Pemilu Pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, untuk itu mari kita ciptakan kedamaian dan mari saling menjaga. Hilangkan kebencian dan hujat - menghujat, jadi tak ada yang mustahil bagi Tuhan. Jadi saya mohon maaf bila ada kata yang kurang pas tolong dimaafkan, perlu saya sampaikan bahwa rumah dan kantor Jamil Zeb Tumori terbuka untuk warga Sibolga,” ujar Jamil.

Mewakil hamba Tuhan, Natha Nael menyampaikan kita panjatkan rasa syukur kepada Tuhan. Karna kita masih bisa berkumpul, dan dapat meresmikan gedung pos pelayanan GPI di Kelurahan Aek Muara Pinang.

“Tak lupa saya sampaikan rasa terimakasih kepada Wakil Ketua DPRD Sibolga Jamil Zeb Tumori, SH, karna dapat meluangkan waktunya untuk datang keacara peresmian ini. Kami juga sebagai jemaat merasa bangga atas bertambahnya gedung pos pelayanan tuhan, dan tak lupa kami sampaikan ucapan selamat kepada bapak gembala. Yang sudah melayami di gedung pos pelayanan sibolga ini,” ucapnya seraya menambahkan kalau kita sudah bersatu, pos pelayanan ini akan berkembang dan bertambah.
Sementara itu, Kordinator Wilayah Sibolga dan Tapteng, Pdt, J Pasaribu mengucapkan rasa syukur atas berdirinya gedung pos pelayanan GPI di Kelurahan Aek Muara Pinang dan biaya pembangunan gereja ini para jemaat tuhan yang menannggung biayanya. Jadi tidak ada bantuan dari siapa pun, apalagi pemerintah.
“Maka dengan ini disaksikan oleh para jemaat tuhan yang ada disini dan Wakil Ketua DPRD Sibolga, gedung pos pelayanan GPI yang ada di Kelurahan Aek Muara Pinang secara resmi di resmikan,” pungkasnya

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pendeta Wilayah GPI Sibolga, Pendeta Wilayah Pulau Nias, para pengurus GPI Kelurahan Aek Muara Pinang dan para jemaat.