Edy Rahmayadi Kunjungi Sibolga Tapanuli Tengah, Sosialisasi Yang Menyentuh Hati Masyarakat

fokusliputan.com_TAPANULI TENGAH

Kunjungan Calon Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi sangat menyentuh masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah dan masyarakat Kota Sibolga. Informasi yang dapat kita sampaikan dari tapanuli tengah, bahwa Pak Edy disambut dengan tarian adat istiadat, temu ramah (bincang-bincang), Cagubsu melantunkan syair lagu, anak remaja menerima hadiah bola kaki dari Pak Edy, Doa Bersama. Yang sangat menyentuh adalah sejumlah barang dagangan jagung rebus keliling laris manis. 


Rombongan Calon Gubernur Sumatera (Cagubsu) tersebut menyempatkan berkunjung ke kantor DPD.Golkar Tapanuli Tengah sembari mencicipi makanan ringan. Aliansi Masyarakat Pendukung Eramas Sibolga-Tapteng, Sahlul Umur Situmeang bersosialisasi dan mengajak agar masyarakat Sibolga- Tapanuli Tengah Tapteng hadir ke TPS pada 27 Juni 2018 dan memilih pasangan nomor urut 1 ERAMAS pada Pilgubsu nanti. 

Amatan Fokus Liputan, semua kaderisasi dan pengurus-pengurus, relawan, partai pendukung, turut hadir dalam sesi kegiatan kunjungan Cagubsu.  

Dalam waktu bersamaan, H. Rambe Kamarul Zaman, MSc. MM, didampingi Ketua DPD Golkar Sibolga Jamil Zeb Tumori,SH bersama pengurus kaderisasi Yellow Family beranjak Ke Kota Sibolga untuk melakukan sosialisasi dengan masyarakatnya.


Kegiatan yang dilakukan Golkar Sibolga juga menyentuh masyarakat khususnya para Ibu berbadan dua, ibu yang memiliki sibuah hati balita. Pengurus Golkar se-kota madya Sibolga, memberikan secara gratis makanan tambahan untuk ibu hamil, dan supleman makanan bergizi untuk balita. 

Kepada Fokus Liputan, Apul Marbun PK Sibolga Utara didampingi Warisuni Warisi mengatakan kegiatan ini adalah cerminan kepedulian kita. (14/4/2018)


Membagikan suplemen makanan bergizi kepada Ibu Hamil bertujuan agar anak yang didalam kandungannya sehat-sehat. Ya, ini gratis. Dapat disampaikan, pembagian suplemen tersebut sudah terealisasi dengan baik Se-kecamatan Sibolga, baik Sibolga Kota, Sibolga Sambas, Sibolga Selatan dan Sibolga Utara. 




Minggu, Eramas Adakan Jalan Santai 
Bersama Sibolga Tapanuli Tengah

Hiburan Lucky Draw

Tertanggal 15 April 2018, Pak Edy ERAMAS melakukan aktifitas jalan santai bersama masyarakat Sibolga Tapanuli Tengah. Kepada Fokus Liputan, Pak Edy menuturkan jalan santai ini untuk kesehatan, sehat rohani dan sehat jasmani.



Warga bersenang hati, karena ERAMAS memberikan hiburan musik untuk masyarakatnya sembari acara Lucky Draw berhadiah sudah ditangani oleh panitia penyelenggara. Kupon undian sudah diterima warga, acara hiburan tetap berlangsung. Sementara itu, tim rombongan ERAMAS masih melakukan kunjungan Sosialisasi kewilayah Barus Tapanuli Tengah.





Amatan Fokus Liputan, warga menyempatkan untuk berfoto-foto , bersalaman, sebelum Pak Edy ERAMAS menuju Barus. Kemudian, Eramas menghadiri pelantikan kepengurusan / kaderisasi se-kecamatan Kota Sibolga.






FOTO KADER YELLOW FAMILY DI KOTA SIBOLGA