Diduga Mengalami Gangguan Jiwa,Meninggal Dunia Di RSU Sibolga

fokusliputan.com_SIBOLGA

Kabag Humas Tigor Panuturi Tambunan mengatakan bahwa pria tersebut, menceritakan sekilas penemuan pria yang diduga mengalami gangguan jiwa tersebut. Pihak Rumah Sakit FL.Tobing Sibolga menemukan seorang laki-laki dalam kondisi lemas terbaring di lantai didepan ruang Poli Syaraf, sekitar 5 hari yang lalu.

Setelah sempat dirawat selama 5 hari, karena menderita penyakit paru, pria tanpa identitas tersebut akhirnya meninggal dunia, Kamis (26/4/2018) sekitar pukul 13.00 WIB.


Pihak RSU sempat menanyakan identiasnya, dan almarhum sempat mengaku bernama Musa dan tinggal di Desa Mela, Kabupaten Tapanuli Tengah. Namun, karena dianggap memiliki kelainan jiwa, pernyataan pria yang di perkirakan berusia 45 tahun tersebut tidak dapat dijadikan acuan. Sebelumnya kita sudah berkordinasi dengan pihak kepolisian dan dinas sosial. Juga dengan kepala Desa Mela dan beberapa orang kepling di daerah itu, namun tidak satupun yang mengenal almarhum. Bahkan kepala desa Mela datang langsung melihat kesini. Jadi bagi yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar mengecek ke ruang jenazah RSU FL Tobing Sibolga

Apabila dalam waktu 2 kali 24 jam tidak ada pihak keluarga yang mengaku sebagai anggota keluarganya. Maka, sebagai wujud rasa tanggungjawab, pihak rumah sakit akan memakamkan jenazah tersebut secara Islam. Ciri-ciri jenazah yang identik, 3 jari tangan sebelah kanan cacat. Jari telunjuk, jari tengah dan kelingking. Dimana setiap ujungnya punya kuku kecil, berbeda dengan jari lainnya.