Sibolga Berkabung, Pasca Banjir Maret Memakan Korban Jiwa.

fokusliputan.com_SIBOLGA


Pasca banjir yang terjadi dalam seminggu ini (27/3/2018), dua titik lokasi menjadi rawan terhadap keselamatan warga. Hujan deras mengguyur kota Sibolga, telah memakan korban jiwa, mulai dari longsor hingga banjir.



Diketahui, longsor terjadi di lokasi Sikaje Kaje Sibolga Selatan. Menurut pengakuan warga Andi Sinaga,  bahwa seorang Ibu dan anaknya lagi asyik menonton , tiba-tiba longsor datang dari atas rumahnya.  Korban dibawa kerumah duka Linda jalan Murai Sibolga.

Ditempat terpisah, longsor juga terjadi di aeral tempat ibadah jalan selamat kelurahan Bambu Sibolga Selatan. Tidak ada korban jiwa, namun petugas BPBD Sibolga telah melakukan pembersihan lumpur yang terbawa arus air gunung tanah merah, ujar Albar Sikumbang.

Tak berselang beberapa lama, informasi dikejutkan dengan tewasnya seorang anak berusia kurang lebih 2 tahun di Pondok Batu-Rawang Sibolga-Tapanuli Tengah.
Di lokasi Kelurahan Parombunan Sibolga, akibat banjir telah memutuskan akses jalan Sudirman membuat warga harus ekstra hati-hati saat melintas terlebih sepeda motor.