Kapoldasu Silaturahmi Di Bandar Udara Dr.FL Tobing PinangSori

fokusliputan.com_Tapanuli Tengah


Kunjungan Kapoldasu di Bandar Udara Pinangsori Tapanuli Tengah disambut baik pihak petugas bandara. Kapoldasu Irjend Pol Drs.Paulus Water Pauw beserta jajaran menyempatkan berbincang-bincang dengan stake holder petugas bandar udara Pinangsori kabupaten tapanuli tengah Sumatera Utara. Inti kunjungan Kapoldasu beserta jajaran personil guna mempererat tali persaudaraan.



Kondisi bandar udara pinangsori tetap berjalan maksimal. Diketahui, Kepala bandar udara yang lama Ambar Suryoko telah mengabdikan tugasnya di Bandar Udara Iskandar Pangkalan Bun Kalimantan Tengah. Belum diketahui pasti, siapa yang akan menempati posisi Kepala Bandar udara Pinangsori yang baru, masih menunggu dari pusat. Namun, petugas staf KTU dan Kasubsie disana tetap disiplin , meng-handle  operasional penerbangan .

Untuk saat ini, Jansen Saragih dipercaya dari Pusat untuk mengkoordinir situasi bandar udara. Kepada Fokus Liputan, Jansen Saragi mengatakan kita hanya mengantar Pak Kapoldasu berangkat, Kapoldasu sebelumnya acara di Tapanuli Selatan.

“Jadi, sebelum berangkat menggunakan penerbangan Wing Air, menunggu di lounge terminal bandara Dr.FL Tobing Pinangsori. Ya, selama menunggu diterminal, Pak Kapoldasu juga mengamati situasi , menanyakan frekuensi penerbangan dan penumpang, serta pengembangan terkait bandara, ujar Jansen.(12/3)

Lanjutnya, dalam silahturahmi ini, Kapoldasu sangat apresiasi dengan perkembangan bandara, berharap kedepannya semakin maju, baik pengembangan bandaranya maupun otoritas pertumbuhan penumpang yang akan berdampak terhadap laju perkembangan perekonomian masyarakat di wilayah Sibolga dan Tapanuli tengah.