Bandar Udara Pinang Sori Tapanuli Tengah, IBU DW BANDAR UDARA PINANG SORI TALI ASIH RAHMAT LUBIS MENGALIR

fokusliputan.com_TAPANULI TENGAH


Bantuan tali asih kepada Rahmat Lubis 10 tahun menderita , anak dari pasangan Syukur Lubis-Lina Marlina Siregar warga desa Lopian Dusun II Kecamatan badiri tapanuli tengah, sudah mendapat respon baik dari para netizen , masyarakat. Permohonan Rahmat Lubis tidak banyak, dia hanya ingin sekolah dan ingin melihat.

Namun apa daya akibat keterbatasan dana berobat. Syukur Lubis mengatakan saya mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu yang telah mau membantu, kepada donatur, organisasi, ikatan kepemudaan, memberikan tali kasih kepada kami, dan terima kasih juga kepada tulang Andri Christanto Malau dari Ikatan Sarjana Khatolik, tulang Binmas Mitra Polisi Polres Sibolga Bripka Hadi Sitanggang, tulang Beta Simatupang Jurnalis TV Indosiar Sibolga Tapanuli.

Syukur Lubis juga mengucap terima kasih banyak kepada Pihak ibu DW Dharma Wanita Bandar Udara FL.Tobing Otorita Wilayah I Ibu July bersama ajudan pahala rekan staf stake holder, yang langsung datang kerumah kami untuk melihat langsung kondisi anak kami sirahmat. Kepada pengacara Silalahi yang kemarin datang berkunjung terima kasih dan yang sudah menstransfer tali asih juga. Dan, saya akan mempergunakan dana tersebut untuk mewujudkan keinginan anak mau sekolah dan mau melihat  layaknya anak normal. (23/01/2018)

Ya, biaya memang besar, dan saya yakin dan tetap ber-Doa kiranya Tuhan menjawab Doa sirahmat, harap nya

Bagi teman rekan mitra boleh mentransfer ke rekening BNI An. Syukur Lubis. No.Rek 0671-5372 46.- Hp 0822-7683 5821 nomor handphone  Syukur Lubis orangtua Rahmat lubis, terima kasih