TAHUN 2018, ANGGARAN KNPI TAPTENG DITAMPUNG DI APBD, Rahmansyah Sibarani Terpilih Jadi Ketua DPD KNPI Tapteng Periode 2017-2020

fokusliputan.com_TAPANULI TENGAH

"Ini adalah amanah bagi saya, dan akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya. Agar kedepan KNPI dan Organisasi kepemudaan OKP bersama-sama mendukung pembangunan pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah ucap Rahmansyah Sibarani kepada wartawan disela-sela pengangkatan dirinya sebagai ketua DPD KNPI Tapteng periode 2017-2020 dalam Musyawarah daerah KNPI ke XIII lokasi Pantai Indah kalangan. Dihadiri Forkopimda, Sekda kab, jajaran DPRD, ketua DPD KNPI Sumut, jajajaran IPK,  jajaran TNI Dandim 0211/TT , jajaran aparat kepolisian dan rekan kerja pokja.

Ketua KNPI Provinsi Sumatera Utara Sugiat Santoso menghimbau agar kepengurusan DPD KNPI Tapteng dapat meningkatkan kinerja organisasi dan saling menjalin komunikasi yang baik dengan OKP lainnya. (27/11/2017)

Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Sibarani mengatakan agar pengurus KNPI yang baru agar tidak terlibat narkoba, OKP itu adalah persahabatan dan bukan preman. Sekaligus menyampaikan bahwa ditahun 2018 anggaran KNPI akan ditampung di APBD Pemkab Tapteng.