Malam Perpisahan 3 Petugas Bandar Udara Dr FL Tobing Pinangsori Tapanuli Tengah

fokusliputan.com_TAPANULI TENGAH

Usai memperingati hari Perhubungan Nasional yang dilaksanakan pihak bandar udara Dr.Ferdinand Lumbantobing Pinangsori Tapanuli Tengah kemarin, akhirnya pengumunan hasil lomba dilaksanakan tanggal 30 september 2017. Adapun perlombaan sebelumnya adalah lomba pertandingan eksebisi Volley yang telah dilaksanakan pada hari senin  tgl 18 september 2017,dilanjutkan dengan pertandingan mewarnai  dan fashion show tingkat SD kelas 2 pada tanggal  21 september 2017,  lomba tarik tambang pria/ wanita dan bakiak wanita pada tanggal 22, lomba panjat pinang bagi pria  tanggal 23 serta puncak perayaan berupa acara ramah tamah dan hiburan.

Kepada fokus liputan, July Wicaksono selaku Wakil Ketua Dharma Wanita lazimnya disebut Ibu-Ibu DW Bandar Udara F.Lumbantobing mengatakan kami semua para ibu DW yang memasak semua makanan yang akan dicicipi oleh semua peserta undangan yang akan hadir disini.

Kalau cuma untuk makan, kan ada diwarung ?, Ibu DW ini menambahkan kalau masakan kami bedalah, enak-enak, dan yang istimewanya para ibu-ibu DW bandar udara pintar-pintar masak, yang memasak semua para wanita disini. "Dengan acara inilah, kekompakan akan selalu terbina demi mempererat tali persaudaraan diwilayah kerja kita, dan tetap memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat yang menggunakan jasa penerbangan di bandara kita. “kita tingkatkan solidaritas,  sinergitas kerjasama dalam mewujudkan transportasi yang handal  berdaya saing, dan memberikan nilai tambah", ujar ibu DW

Tak hanya itu, salah satu warga Ibu Jawa jagung menuturkan kami selaku warga pinangsori, inilah satu-satunya kebanggaan kami, bandara pinangsori. Karna bandara kami ini, juga tempat kami mencari nafkah. Semua karyawannya baik-baik, ya iyalah kalau kami tetapnya menjaga kebersihan, apalagi kalau ada penumpang yang mau berangkat, jagung rebus kami pada laris semua,  sama-sama menjaga nama baik kampung kami, tutur ibu jawa
  
Seluruh para undangan tampak hadir. Adapun yang diundang berasal dari pihak Pokja kelompok kerja , TNI AU Radar Juhara dkk, TNI AD Koramil Mugi dkk, TNI AL Anju Sipahutar dkk, Polsek Pinangsori Misno dkk, Mantan Kapolsek AKP.L Siregar,.Detasemen, BMKG Pinangsori Marolop Rumahorbo , Gapura Angkasa, Garuda Indonesia, Wing Air, Koperasi Angkasa, Dharmawanita, GMF Teknisi Pesawat Garuda Indonesia, Humas Bandar udara Jansen Saragih, Ajudan Kepala Bandar udara Pahala Simatupang, Staf Bandara Pane, Camat Pinangsori Sunardi, undangan dari Jakarta, warga sekitar dan seluruh stake holder terkait.

Dalam waktu bersamaan, Kepala Bandar Udara Dr.FL Tobing Pinangsori Ambar Suryoko mengatakan ini juga sebagai malam perpisahan kepada pegawai yang telah habis masa baktinya (pensiun) WS Tumanggor, Abdul Rahman Siregar. Segenap pegawai bandara Dr.FL tobing mengucapkan terima kasih atas dedikasinya selama ini, semoga dedikasi bapak dapat kami lanjutkan, dan sehat selalu bagi bapak sekalian, sekaligus mengucapkan malam perpisahan kepada Kepala urusan tata usaha Binnerson Silitonga yang akan melaksanakan tugas penempatan baru di Kota Waingapu, kabupaten Sumba Timur, provinsi Nusa Tenggara Timur.

Kepada Fokus Liputan, Binnerson Silitonga yang sambil termenung lalu menuturkan malungun do sipata molo huida pinangsorion. (translate: rindu juganya berkunjung ke Pinangsori ini). Kepada semua pegawai bandara yang bertugas disini, Binnerson juga menambahkan lebih suka di Pinangsori ini bertugas, disambut haru oleh segenap karyawan.

Dipenghujung acara, saat Lucky Draw berlangsung, seorang anak tampak ngantuk mengikuti acara tersebut, tapi apa daya, kupon lucky draw sudah sempat diterimanya, manatau membawa rezeki. Ternyata benar, Ngantuk anak tersebut membawa rezeki, nomor kuponnya mendapat sebuah Handphone seluler merek Oppo, ditutup dengan berbagai hiburan, nyanyi bersama.(***)

Sekedar menyampaikan informasi kepada pembaca Memaparkan Berita Up-date terkait bandar udara F.Lumban Tobing Pinangsori Tapanuli Tengah, bahwasanya dalam minggu terakhir ini bandara kita ini sangat seksi karena dari Menpan sendiri, ada beberapa bandara dalam tahun ini 2017 rencana naik kelas termasuk salah satunya Bandara Ferdinand Lumban Tobing . Yang kedua, bandara kita sudah dilirik Pihak Angkasa Pura guna melakukan kerjasama dan selanjutnya Pihak Menteri Perhubungan RI sudah memberikan tanggapan positif kepada Bandar Udara Dr.F.Lumbantobing.